Aplikasi Telolet Bus Dengan 35 Irama Siap Berdendang

By on December 22, 2016

Aplikasi telolet bus yang akhir-akhir ini banyak dicari orang membuat Saya juga ingin membagikan aplikasi ini untuk Anda. Suara telolet yang dikeluarkan/didendangkan oleh klakson dari bus ini memang banyak menarik perhatian khalayak ramai. Bukan hanya di dalam negeri saja, tapi hingga sampai luar negeri loh, bahkan sampai artis luar negeri juga ikut-ikutan  membicarakan keunikan dari Indonesia ini.

D0wnload Aplikasi Telolet Dengan Irama Paling Keren!!!

Seperti yang kita tahu, pada awalnya mungkin kegiatan ini bisa dibilang “katrok”/”ndeso” yang dilakukan anak-anak. Jika dibandingkan dengan jaman sekarang mungkin iya, mengingat dunia game semakin canggih kok masih mainan telolet begini. Apalagi ditambah HP super canggih, maka dari itu kami bagikan aplikasi telolet bus Android untuk Anda.

Tapi itulah dunia Anak-anak. Memang selalu ada cara untuk memperoleh keceriaan apapun dan dimanapun itu. Nah untuk Anda yang ingin mendengarkan klakson telolet, Anda tak perlu jauh-jauh untuk ke jalan raya dan bertingkah sama seperti anak-anak tersebut. Melainkan Anda bisa download aplikasi telolet bus yang sudah kami siapkan dibawah;

[DOWNLOAD] TELOLET OM

Cara penggunaannya bisa Anda dapatkan didalam aplikasi tersebut. Dengan 35 jenis irama yang akan membuat Anda berdendang dan “ngikik” sendiri. Aplikasi tersebut di desain mirip seperti aslinya, maka dari itu kami menjamin Anda akan hanyut dalam suasana telolet nantinya.

aplikasi telolet gratis

Perbincangan hangat dikalangan artis dunia membuat fenomena dari Indonesia ini langsung menjadi trending topik dunia. Mereka hanya melongo melihat taggar di Twitter “OMTELOLETOM”, mereka hanya mengira itu hanya toilet om, toilet om.

Maraknya fenomena telolet ini, menjadi ladang uang bagi yang memiliki ilmu codding Android. Mereka berlomba-lomba menciptakan aplikasi ini dan memasarkannya di PlayStore demi meraup receh.

Seusai dengan kata “telolet” yang merujuk kepada bunyi klakson bus antar-kota di Indonesia, sebagian besar berupa aplikasi untuk menghasilkan bunyi-bunyian atau ringtone dengan nada serupa tapi tak sama. Dengan irama yang berbeda Anda akan mendapatkan sensasi tersendiri saat mendengarkan “OM TELOLET OM”

About Captain Iwan