Administrasi Perpustakaan SD dan SMP Terlengkap

By on July 23, 2017

Anda penjaga perpustakaan atau biasa disebut pustakawan? jika ya, selamat apa yang Anda cari yaitu administrasi perpustakaan SD paling lengkap ada disini semua. Semua bisa Anda miliki tanpa perlu registrasi maupun susah-susah mengedit kembali satu persatu format administrasi ini nantinya. Sebagai pustakawan, tugasnya memang sedikit berat. Karena dituntut untuk teliti dalam mengatur keluar masuknya buku dan beragam persoalan data lainnya.

Download Administrasi Perpustakaan SD Sekarang Juga!!

Administrasi perpustakaan SD MI dan juga administrasi perpustakaan SMP ini sangat cocok digunakan pada perpustakaan yang jumlah bukunya besar maupun dalam sekala kecil. Karena selain saya membagikan administrasi perpustakaan doc, atau format Microsoft Word, kami juga akan membagikan satu paket dengan aplikasi perpustakaan juga. Aplikasi perpustakaan? apa lagi itu. Ya, aplikasi perpustakaan, sangat berguna saat buku yang ada di sekolah  sangat banyak tidak bisa di lakukan secara manual. Jadi dengan kata lain, aplikasi bisa digunakan saat perpustakaan Anda itu besar maupun kecil.

Image by forumguru.net

Oke, langsung saja kita ambil kumpulan administrasi perpustakaan lengkap dan juga aplikasi perpustakaan lengkap untuk Anda. Silakan download dibawah;

[DOWNLOAD] Administrasi Perpustakaan Lengkap

[DOWNLOAD] Aplikasi Perpustakaan 

Dua file diatas berbeda, yang pertama berisi kumpulan format administrasi dan yang kedua adalah aplikasinya. Anda bisa ambil salah satu sesuai kebutuhan maupun ambil keduanya. Penjelasan mengenai administrasi perpustakaan bisa kita pelajari dibawah.

Apa yang saya dapatkan di file administrasi perpustakaan diatas? Sangat lengkap! ada lebih dari 50 file, file diatas berisi kumpulan administrasi perpustakaan. Yaitu diantara lain adalah sebagai berikut;

  • Format Buku Masuk
  • Format Buku Keluar
  • Buku Induk Perpustakaan
  • Kartu Perpustakaan
  • Dan masih banyak lagi……………

Baca dan Download Juga!!


Kembali ke pembahasan. Sekarang untuk yang aplikasi, Anda akan mendapatkan sebuah aplikasi yang sangat mantap. Aplikasi ini berbasis Excel, Anda bisa masukkan data yang sangat banyak dan bisa mencetak data sesuai kebutuhan. Dengan kata lain, aplikasi ini sangatlah berguna untuk kelancaran tugas Anda sebagai penjaga perpustakaan sekolah.

Demikian artikel kami tentang administrasi perpustakaan SD terlengkap dan sedikit bahasan tentang aplikasi perpustakaan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar atau download aplikasi-aplikasi, contoh RPP maupun format administrasi lainnya di samping blog ini, Terima kasih.

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *