Cara Mudah Menghasilkan Uang Untuk Operator Sekolah di Liburan Sekolah

By on December 19, 2015

Cara mudah menghasilkan uang bagi Anda, Operator sekolah yang akan menghabiskan libur panjang tahun pelajaran ini. Apa Anda pernah berpikir, kalau benda didepan Anda yang keseharianya menjadi senjata untuk menginput data sekolah adalah perlengkapan yang mampu untuk menghasilkan uang?

Untuk menghasilkan uang, memang tidak mudah. Namun jika Anda benar-benar serius dan memahami kemampuan Anda dalam dunia digital sekarang ini, hal itu akan menjadi mudah untuk Anda. Sebagai operator sekolah, yang kesehariannya memegang komputer pastinya Anda sudah memiliki modal untuk mencari sedikit rejeki di dunia internet ini. Manfaatkan kemampuan Anda, gali potensi dan bakat Anda dengan sebaik-baiknya.

Sudah banyak bukti operator-operator sekolah di Indonesia yang sukses dengan senjata mereka yaitu komputer, yang biasa digunakan untuk mengerjakan tugas Ops. Istilahnya sambil menyelam mereka minum air. Mereka mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah untuk memenuhi kebutuhannya sekaligus menjadikannya sebagai hobi.

Berikut salah satu Operator yang sukses, dalam menjadikan dunia internet sebagai ladang uang sekaligus berbagi informasi bermanfaat. Tak salah dia dianugrahi sebuah penghargaan Anugrah Peduli Pendidikan (APP) bergengsi dari kemdikbud kemarin.

Dan masih banyak operator-operator lain yang sukses dalam hal yang sama seperti dia. Berawal dari Dapodik, dari komputer didepan mereka, mereka mampu menghasilkan uang yang cukup menggiurkan. Anda ingin seperti mereka? walaupun berat untuk menyaingi mereka, namun apa salahnya dicoba dan belajar bersama. Berikut tips untuk Anda dalam mencari penghasilan lewat internet, dan semoga berhasil.

#Menjadi Blogger
Menjadi seorang blogger, merupakan rutinitas yang sangat cocok untuk ops. Karena memang senjata utama baik itu blogger dan ops adalah komputer. Namun menjadi seorang blogger harus memiliki ide-ide kreatif dan imajinasi tinggi. Kesabaran dan keuletan tinggi. Jika Anda tidak memiliki ide dan kreatifitas tinggi, Anda cuma akan menjadi blogger sampah, yang saat ini bertebaran di grup-grup pendidikan yang menyebarkan informasi palsu.

Mereka hanya bisa copy paste tanpa melihat sisi baik dan buruknya tulisan yang mereka bagikan. Alhasil mereka dicap sebagai blogger sampah yang hanya membuat gaduh di dunia pendidikan. Anda tahu siapa mereka?

Kembali ke blogger. Untuk saat ini Anda yang belum tahu apa itu blogger memang tidak akan tertarik Namun jika Anda melihat di Youtube dengan kata kunci Eka Lesmana pikiran Anda dijamin 1000% akan tertarik! berani taruhan saya !! setelah Anda melihat di Youtube dan tertarik silahkan kembali kesini untuk menjadi blogger, kita bisa belajar bersama dan saya bagikan tips dan trik dari blogger-blogger senior.

#Ikut Survey Online
Saran saya yang satu ini memang tidak begitu menarik jika Anda belum mengetahui triknya. Banyak yang bilang ini hanya buang-buang waktu dan percuma. Tapi tunggu dulu, lagi-lagi jika Anda fokus hasilnya lumayan juga.

Saya sendiri ikut dalam ikut survey online ini dan sudah mengantongi lebih dari $100. Cara kerja yang mudah tidak menyita waktu. Hanya mengisi survey online kita mendapat bayaran dari mereka. Anda perlu bukti? silahkan cek dibawah

BUKTI PENGHASILAN SAYA MENGIKUTI SURVEY

Bagaimana? Anda tertarik mengikuti survey online? silahkan ikuti langkah-langkahnya di tautan diatas tadi. Atau DISINI. Semoga sukses……..

#Membuka Toko Online
Yang satu ini memang kita harus sudah mengetahui dasar-dasar blogging atau menjadi blogger. Maka dari itu saya anggap Anda sudah paham dan bisa ngeblog, saya lanjutkan cara mendapatkan uang dengan membuka toko online ini. Anda dari daerah mana? apa produk, makanan, minuman atau ciri khas lain daerah Anda?

Ya, buka lah cakrawala Anda. Bahwa potensi daerah Anda mampu menghasilkan uang untuk Anda. Di jaman serba digital ini, transaksi jual beli bukan hanya dilakukan pertemuan tatap muka. Namun sekarang Anda bisa menjual dengan siapapun yang jauh disana. Juallah produk atau terserah Anda apa yang menghasilkan uang dengan toko online buatan Anda sendiri. Yang tentunya memiliki kredibilatas dan kepercayaan untuk berhasil di dunia internet ini.

Fokus, kreatif dan kerja keras dibutuhkan dalam membuka toko online Anda. Inovatif dalam merancang produk Anda nantinya yang akan dijual agar bersaing. Buatlah sebuah blog yang berkualitas dan profesional agar Anda memiliki kepercayaan di mata pelanggan nantinya. Silahkan belajar di Google, bagaimana cara membuka toko online.

Nah itu lah beberapa usaha ops yang dimulai dari liburan sekolah panjang ini. Sebenarnya masih banyak lagi cara dan tips menghasilkan uang dari internet. Seperti kerja sampingan di freelancer, odesk dan sribulancer. Atau Anda bisa mencari informasinya di Google. Namun cukup itu saja dulu yang saya sampaikan. Gak enak kan, kalau Anda tiba-tiba jadi cepet kaya. wkwk gak enak sama tetangga. Salam sukses

About Captain Iwan

4 Comments

  1. danang

    March 26, 2016 at 1:51 am

    izin share suhu

    • Mas Ringgo

      March 26, 2016 at 11:28 am

      Monggo hu,,, semoga varokah :v

  2. Kakbayu

    May 18, 2016 at 5:45 pm

    Saya bayu, saya juga operator sekolah dan ngeblog di kakbayu.web.id dan mengelola blog untuk UPT Disdik serta sekolah saya
    Saya juga publisher google adsense 🙂

  3. Dorkas Nubatonis

    January 7, 2017 at 12:51 am

    Saya Dorkas,saya juga operator sekolah di PAUD dan juga guru PAUD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *