Cara Mengerjakan PMP Secara Cepat Menggunakan Tools

By on October 16, 2016

Pasti diantara kawan-kawan operator sekolah banyak yang pusing lemah mikirin PMP bukan? jujur saja!! kami maklumi, selain banyaknya kuisioner yang harus dijawab dalam mengerjakan PMP namun juga sistem aplikasinya yang bisa dibilang belum siap. Lalu bagaimana cara mengerjakan PMP agar cepat?

Bagaimana cara mengerjakan PMP agar cepat selesai?

Ingin cepat selesai? banyak cara yang sebetulnya bisa Anda terapkan dalam hal ini. Namun, untuk memastikan kaidah-kaidah pengisian alangkah baiknya Anda ambil dulu juklak terbarunya dibawah:

==>> Juklak PMP

Kenapa sih aplikasi PMP susah untuk di kerjakan? sebenarnya secara kuisioner tidak susah untuk dikerjakan. Hanya saja sistem’nya yang dirasa sampai saat ini belum sempurna. Seperti Dapodik baru lahir dulu, pengiriman data, blank, error dan macam-macam pasti menghantui pekerjaan kita sebagai penginput data.

Namun Anda sebagai penginput data jangan khawatir? kenapa? karena kabar-kabar dari operator yang sudah berhasil mengerjakan PMP, telah mendapat insentif tersendiri loh? masa? silakan lihat saja estimasi honor pengerjaan PMP dibawah yang layak untuk Ops.

==>> ESTIMASI HONOR PENGINPUTAN PMP <<==

Dan seperti dijelaskan di awal mengenai cara cepat mengerjakan PMP dengan tools. Beberapa hari lalu sebenarnya kami telah mengetahui ada beberapa trik untuk mengerjakan PMP ini dengan bantuan tools komputer. Dalam kata lain, pengerjaan PMP ini akan terasa singkat.

CARA MENGERJAKAN PMP

Tapi apakah Anda yakin akan menggunakan tools ini? Saya sarankan jangan! kenapa? karena tools ini terbilang random tools. Maksudnya pengerjaan PMP nantinya akan dikerjakan secara acak dan tidak sesuai data di sekolah. Bahayakan? sedangkan Kemendikbud pastinya menginginkan data yang akurat untuk kemajuan pendidikan.

Jadi solusinya ialah, FOKUS kerjakan apa yang menjadi tanggung jawab Anda.

Penasaran dengan tools pengerjaan PMP? silakan liat dibawah.

==>> Tools Apliksi PMP <<==

About Captain Iwan

One Comment

  1. heryprasetyo

    October 16, 2016 at 1:27 pm

    trims motivasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *