Download Aplikasi Dapodik 2018 TP 2017/2018 Semester 1

By on July 26, 2017

Download Aplikasi dapodik 2018 yang saat ini ditunggu-tunggu operator sekolah akhirnya sudah muncul juga. Pada tahun pelajaran 2017/2018 ini, aplikasi dapodik 2018 semester 1 sudah bisa Anda kerjakan dengan mengikuti juknis dan aturan yang ada. Tidak lupa pula aplikasi dapodik tersebut merupakan yang terbaru, biasa yang terbaru pasti ada salah satu tugas terbaru pula bagi operator sekolah.

Download Aplikasi Dapodik 2018 Sekarang Juga!!

Bagi Anda operator sekolah mengerjakan pendataan dapodik memang sedikit membuat bulu kuduk merinding, darah naik, pikiran stres dan sebagainya. Namun, itu semua sudah kewajiban Anda sebagai tenaga pendataan sekolah, jadi yang sabar saja.

Aplikasi dapodik yang menjadi “gerbang” utama pendataan pendidikan sangatlah penting untuk selalu diperhatikan. Karena dengan aplikasi inilah, pusat bisa memantau, mengatur, mengelola berbagai kebutuhan sekolah di setiap daerah.

Nah, bagi Anda yang ingin memperbaharui aplikasi dapodik 2017d, sekarang sudah tersedia pembaharuan aplikasi dapodik terbaru yaitu aplikasi dapodik 2017d. Biasanya pembaharuan ini dimaksudkan untuk menambah, memperbaiki fiture-fiture yang dulu sudah tersedia agar lebih sempurna.

Bagaimana caranya?

Klik Untuk MEMBACA STEP BY STEP  pembaharuan Dapodik 2017 dibawah;

DISINI

1. Klik gambar yang muncul

2. Masuk ke Aplikasi Dapodik Anda seperti biasa.

3. Klik menu PENGATURAN

4. Klik SubMenu CEK PEMBAHARUAN APLIKASI

5. Otomatis akan terhubung ke server dan tunggu beberapa saat.

6. Setelah pembaharuan tersedia, klik LANJUTKAN

7. Selesai

Ingin tahu lebih dalam mengenai aplikasi dapodik? silakan untuk ikuti update terbaru informasi-informasi tentang dapodik hanya di:

mzringgo.com

Demikian artikel tentang pembaharuan aplikasi dapodik 2017d pada tahuh pelajaran 2017/2018. Semoga Anda mampu menjaga amanah mengemban tugas sebagai operator sekolah. Semoga sukses menjadi pahlawan pendataan pendidikan Indonesia.

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *