Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Tuyul Online

By on December 18, 2015
Mendapatkan uang dari internet mungkin menjadi tren usaha manusia demi mencari sesuap nasi. Mulai dari bisnis online, membangun blog serta cara menipu lewat internet juga banyak. Demi mencari uang lewat internet, berbagai cara mereka lakukan. Baik itu yang halal maupun yang haram. Contoh kasusnya ya sendiri, tertipu jual-beli akun AdSense beberapa waktu lalu. Hadeehh nasib-nasib.
Baca : Awas dan hati-hati saat membeli akun AdSense
Mendapatkan uang dari internet memang gampang-gampang susah. Mudah jika Anda sudah tahu trik dan tips mendapatkan uang lewat internet. Susah jika Anda masih bangun dari tidur belum mandi, belum sarapan apa lagi gosok gigi, tiba-tiba mengkhayal dapat uang secara instan. Kecuali Anda punya tuyul dirumah, baru bangun tidur sudah ada uang segepok di bantal Anda. 

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

Ngomong-ngomong soal tuyul, apakah Anda kaya tuyul? hemmm… pasti Anda belum mandi.  Tuyul merupakan sejenis bangsa gaib yang pekerjaannya mencari uang demi majikannya. Konon katanya, banyak diantara tuyul yang berhasil mendapatkan uang banyak jika majikan mau menyusuinya. Semakin banyak susu nya, semakin banyak pula uangnya. Nah, jadi apa hubungannya tuyul sama internet? Anda bingung kan?
#BLOG = TUYUL ONLINE 
Nah, kalau ini tuyul bukan sembarang tuyul. Bisa dibilang ini merupakan tuyul modern abad 21. Banyak diantara blogger-blogger sukses memelihara tuyul online ini. Mereka mampu meraih kesuksesan untuk mencari uang dari internet. Cara pertama yang saya sarankan dalam mencari uang di Internet adalah dengan memanfaatkan blog. Anda bisa memulai membuat blog, berbayar atau pun jika Anda masih minta uang sama emak lebih baik yang gratisan saja. Bila Anda mau memelihara tuyul online jenis ini, silahkan pelajari tahap demi tahap dibawah ini. 

  • Cara membuat blog untuk pemula untuk mendapatkan uang (Khusus yang belum punya blog)
  • Bila Anda sudah punya blog, silahkan baca bagaimana cara membuat artikel atau postingan yang benar. 
  • Setelah Anda sudah buat beberapa postingan ke dalam blog. Saatnya mendaftarkan tuyul Anda ke mbah Google. Tepatnya Google Adsense. Triknya Ada disini

    CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET
    ilustrasi Mbah Google
  • Selamat Anda sudah memiliki tuyul online yang bisa mencari uang di internet. Tugas Anda selanjutnya adalah “menyusui” tuyul online tersebut. Dengan kata lain, merawat dan terus meningkatkan kinerja blog Anda. Belajarlah dari si embah Google, karena si embah sendiri adalah embah yang terkenal memberi solusi masalah blog Anda.
Nah itu salah satu jenis tuyul online yang bisa mendapatkan uang dari internet jika Anda memang benar-benar fokus untuk meraih kesuksesan. Apa Ada jenis tuyul online lagi? pastinya Ada lihat dibawah sudah ada yang antri menunggu anda pelihara.
#SURVEY ONLINE=TUYUL ONLINE
Nah, mungkin jenis tuyul yang satu ini sedikit lebih santai. Kenapa? karena jenis ini kadang muncul kadang tidak. Kenapa bisa seperti itu? ya, saya sendiri juga tidak tahu. Mungkin tergantung isi perasaan hati si tuyul online itu sendiri kali. Namun jangan salah, walaupun tuyul ini sedikit malas, namun hasilnya bisa besar jika Anda memang betul-betul serius dan berhasil mempromosikan tuyul ini. Salah satu tuyul online peliharaan saya ini sudah terbukti membayar saya lebih dari 3 digit dolar dalam sebulan, lumayan kan !! Bagaimana cara mendapatkan dan memulai memelihara tuyul ini? Anda bisa ikuti langkah-langkahnya dibawa :
—> TUYUL ONLINE YOUGOV 
Keren kan namanya bule? tuyul tersebut berasal dari luar negeri, yang tentunya akan merampok dollar dari luar. Ikuti langkah-langkahnya di link tersebut dan dapatkan bukti hasil memelihara tuyul online milik saya. Sebetulnya spesies tuyul online tersebut masih banyak, namun saya rekomendasi yang diatas saja, karena memang benar-benar menghasilkan saudara-saudara.
Apa ada lagi tuyul online yang bisa mendapatkan uang dari internet? kok cuma dua saja !! Tenang saudara-saudara, belajarlah sedikit-sedikit. Coba dulu tuyul online diatas, karena bahaya kalau saya beritahukan semuanya. Nanti kalau kamu mendadak kaya kan gak enak sama tetangga ente.
Kalau kamu sudah mahir mengendalikan tuyul online diatas, akan saya bagikan trik bagaimana saya menghasilkan $350 setiap hari lewat internet.. Jadi tunggu link dibawah, jika sudah aktif.
CARA SAYA MENDAPATKAN $350 SETIAP HARI

About Captain Iwan

5 Comments

  1. dian

    December 24, 2015 at 12:05 pm

    dapat berapa dollar om tiap bulan dari GA.. salam dari admin wimaogawa 😀

    • CAPTAIN IWAN

      January 11, 2016 at 10:13 am

      GA saya dah hilang di gondol kucing mas.. wkwkw

  2. puji

    May 24, 2016 at 6:25 am

    Wr
    We we aq jd pengen belajar je

    Reply
  3. Andre

    July 16, 2016 at 1:19 pm

    aq mau coba juga smoga bisa

  4. guntur

    May 13, 2017 at 2:48 am

    Bgmana caranya gan, kok isinya game?
    Atau memang dengan bermain game itu?
    Tq responnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *