Misteri!! Cowok yang Jelek Bisa Dapet Cewek Cantik

By on May 28, 2017

Lagi-lagi, mereka yang mengaku tampan dan cantik memang tak pernah habis mencari kata-kata untuk menghancurkan hati para orang jelek kurang tampan. Belum selesai masalah jomblo yang di salah-salahkan karena membuat resah di media sosial, kini orang-orang jelek harus menanggung sengsara dengan lapang dada mendengar kalimat, “Nasib orang jelek, kalau nggak diduain ya diputusin.”

Beda lagi sama yang satu ini. Dalam hidup yang fana ini, rasa iri sering hadir tanpa diminta. Contohnya sederhana, lagi asik-asik jalan sendirian sambil nyedot Pop Ice yang tinggal ampasnya doank, tiba-tiba gak sengaja ngeliat ada cewek cantik dan tampangnya ngegemesin lagi gandengan sama cowok dekil, item, rambutnya jarang, dan berlendir.

Pasti, iya pasti perasaan kita enggak terima banget. Ngerasa dunia enggak adil. Ada cowok yang gak ada ganteng-gantengnya sama sekali bisa gandeng cewek cakep, sementara elo yang masih ada ekstrak ganteng dalam diri gandengannya sama gelas Pop Ice.

nasib operator sekolah yang sudah laku

Biasanya yang sering terjadi setelah itu sih sering muncul black campaigne yang menyerang sang cowok tadi.

“Anjrit! Tuh cowok pasti muridnya ki Joko Bego! Cewek secantik itu mau aja dipacarin sama cowok yang kepalanya mirip ikan bandeng!”

“Kampret! Tuh cowok pasti make jimat! Pasti make jimat! Kalo gak, gak mungkin tuh cewek mau sama dia! Hidungnya aja enggak simetris!”

“Waah ini tanda-tanda kiamat sudah dekat nih! Orang jelek mulai menunjukkan taringnya! Nih cowok pasti baru pulang dari dukun terkenal nih!

file

Ya… kalo ada cowok dekil, hidup dan enggak enak dipandang punya pacar yang cantik pasti fitnahnya langsung ke hal-hal yang berbau klenik. Pake jimatlah, pake susuklah, pake behalah.. pokoknya pake-pakean lainnya deh. Padahal ada rahasia kenapa bisa terjadi, antara lain:

Tajir

Walaupun cowok jeleknya begitu menjadi-jadi, tapi kalau ternyata dia tajir, ya mau gimana lagi. Kadang ada cewek yang lebih suka sama cowok yang tajir dan bisa memenuhi kebutuhannya dengan jumawa. Selalu ada disaat ceweknya butuh. Butuh shopping, butuh ke salon dan butuh pembalut. Semua kebutuhan itu emang seringnya mutlak bagi cewek. Dan kalo cowok yang jeleknya menjadi-jadi itu bisa memenuhi semua kebutuhannya dengan santai. Ya… wajarlah… kalo ceweknya mau. Daripada elo, walaupun jeleknya gak menjadi-jadi tapi tiap akhir bulan sukanya ngeremukin mie instant.

Baik

Cowok ganteng emang banyak, tapi  yang sifatnya baik belum tentu. Ya.. sapa tau juga kan, si cewek udah lelah pacaran sama cowok ganteng gara-gara pernah punya masa lalu kelam. Udah pacaran setahun, si cewek baru tau kalo ternyata cowoknya ganteng-ganteng serigala. Gak keren banget, ketek yang berbulu enggak seberapa aja baunya sering nyiksa, apalagi jadi serigala, sekujur tubuh berbulu, jadi bau parah donk.

Ceweknya Katarak

Cowok enggak ganteng jalan sama cewek yang cantiknya bikin mimisan, jalan mesra sambil gandengan, ternyata emang yang ceweknya penglihatannya kurang tajam, kurang jelas. Iya, makanya jalannya gandengan sama cowok, makanya gandengannya sama cowok yang amat enggak ganteng. Bukan karena persoalan cowoknya pelanggan dukun, bukan karena cowoknya pake susuk, atau cowoknya suka minum kiranti. Tapi ya, emang ceweknya yang matanya katarak. Mau gimana lagi kalau kenyataannya gitu? Kita yang ngeliat harus bisa legowo.

sela-mna-mnasih-ada-photoshop-selama-itu-pula-yang-jelek-1328555

Dan Inilah nasib cowok jelek di mata cewek,selalu aja jadi objek penderita…

* Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…

* Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…

* Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal

* Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…

* Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…

* Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

* Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya KAMBING

* Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…

* Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…

* Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

* Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! BEGAL

* Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…

* Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *