iniguru.com Tempat Guru Mencari Inspirasi

By on January 11, 2017

Anda guru? kalau bukan, berarti Anda nyasar masuk website ini…..

Tapi jika Anda guru, silakan baca sampai tuntas bahasan tulisan ini sampai tuntas. Bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan hadiah menarik yang bisa diambil di KORAMIL terdekat di kota Anda.

Disini, kami akan membagikan sedikit informasi penting bagi Anda-anda sebagai pendidik. Sebuah informasi untuk Anda ketahui sebagai bahan rekomendasi mencari inspirasi Anda sebagai pendidik. Jadi intinya, bukan hanya musisi saja yang butuh inspirasi. Anda sebagai pendidik pun perlu juga guna proses belajar mengajar lebih berwarna nantinya.

Ngomong-ngomong masalah inspirasi, ternyata mencari inspirasi itu gampang-gampang susah. Butuh waktu tempat yang mendukung dalam hal mencari inspirasi. Sebagai contoh seorang musisi, banyak sekali dari mereka mendapatkan inspirasi dengan jongkok di kamar mandi.

jongkok

Bukan hanya jongkok di kamar mandi. Namun banyak juga yang mau repot-repot menyamar menjadi orang gila demi mendapatkan sebuah inspirasi.

orgil

Tapi sebagai guru, Anda tidak perlu repot-repot melakukan hal diatas. Jongkok di kamar mandi apa lagi menyamar jadi orang gila. Kenapa? jika Anda terlalu lama jongkok di kamar mandi selain tidak etis karena mengganggu jadwal pengguna WC, penyakit Ambeyen juga bisa menyerang Anda kapan saja karena terlalu lama jongkok sehingga “medan tempur” Anda akan turun kebawah. Bahasa Jawane ” BOLE METU”

Lalu dimana mencari inspirasi yang baik dan benar untuk guru? yang terbaik dan tempat paling mudah untuk mencari inspirasi tanpa perlu repot berjongkok-jongkok ria di WC dan menyamar jadi orang gila adalah di…

iniguru.com

Sebagai tempat mencari inspirasi, iniguru.com menyediakan berbagai keperluan Anda untuk mengajar. Semua lengkap ada disitu, hanya satu yang kurang yaitu kopi saja…

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *