Download PP Tentang Gaji ke 13 Tahun 2017

By on June 22, 2016

Download PP tentang gaji ke 13 – Kabar gembira yang ditunggu-tunggu telah tiba. Peraturan pemerintah mengenai tunjangan PNS untuk hari raya dan tentang pemberian gaji ke 13 tahun 2017 telah terbit. Peraturan pemerintah untuk mencairkan gaji ke 13 ini merupakan final untuk para penerima gaji atau bisa kita sebut tunjangan tambahan pegawai. Gaji ke 13 mungkin yang selama tahun 2017 ini di tunggu-tunggu akhirnya menemui kepastian dengan diterbitkannya pengukuhan lewat peraturan pemerintah ini.

PP Tentang Gaji ke 13 Bisa Anda Download Sekarang!!!

Berikut PP Tentang pemberian gaji ke 13 untuk tahun anggaran 2017 beserta PP Tunjangan Hari Raya yang bisa Anda dapatkan dibawah.

PP PMK Tentang gaji ke 13 tahun 2017

DOWNLOAD DISINI

admin-ajax

Selain PP diatas ada juga PP tentang pemberian THR 2017 untuk PNS. Surat resmi bisa Anda download dibawah untuk keperluan simpanan arsip Anda. PP PMK Nomor 97 ini, menjelaskan tentang pemberian tunjangan hari raya untuk pegawai negeri sipil maupun kepolisian dan tentara nasional Indonesia.

PP PMK NO 97 Tentang THR 2017

DOWNLOAD DISINI

Dengan adanya PP tentang gaji ke 13 diatas, berarti semua penantian dan kejelasan mengenai pembayaran gaji ke 13 dan tunjangan hari raya sudah jelas dan pasti dibayarkan. Mengenai pencairan bisa dipastikan setelah PP ini terbit biasanya tunjangan akan cair beberapa hari setelah itu. Jadi harap bersabar untuk Anda semua.

Untuk jadwal pencairan tunjangan atau gaji ke 13 maupun gaji ke 14, seperti tahun-tahun sebelumnya yakni sebelum hari raya Idul Fitri tiba. Setiap daerah kemungkinan beda pencairan karena beda kebijakan yang diambil pemerintah daerah masing-masing. Jadwal bisa Anda dapatkan dibawah nanti.

UPDATE!! JADAWAL GAJI KE 13 PER PROVINSI SUDAH KELUAR. BISA ANDA LIHAT DIBAWAH:

[LIHAT] DAFTAR PROVINSI

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Dan jangan lupa untuk selalu berbagi kepada sesama agar kita selalu berkah.

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *