Persiapan Operator Sekolah Pada Pencairan Sertifikasi Guru 2016

By on February 8, 2016

Pencairan tunjangan sertifikasi guru biasanya kerap mewarnai lika-liku pekerjaan operator sekolah. Untuk OPS sendiri, saat menjelang pencairan tunjangan sertifikasi biasanya akan mengalami shocking terapy. Biasanya mereka akan dag dig dug der jantung berdebar memikirkan, apakah data yang saya input benar atau ada kendala? bisa juga “dapat cipratan” tidak yah! Namun tenang saja, Anda pasti bisa karena memang Anda luar biasa.

Pada tahap menunggu pencairan tunjangan sertifikasi guru 2016, biasanya operator akan melakukan berbagai hal agar selalu data yang di input sesuai dengan kenyataan dan benar untuk persyaratan sertifikasi. Persiapan yang dilakukan operator adalah tips-tips saja yang biasa kita laksanakan.

Berikut tips-tips untuk Anda “pejuang data” operator sekolah guna menghadapi pencairan tunjangan sertifikasi guru 2016. Agar data aman “cipratan” pun lumayan:

  • Terus pantau perkembangan dunia per sertifikasian guru.
  • Print / cetak lembar info GTK masing-masing guru. Dan perlihatkan, data mana saja yang kurang sesuai dengan berkas aslinya.
  • Update terus keaktifan data PTK di sekolah Anda, jangan sampai ada yang tidak tercentang.
  • Bekerja dengan ikhlas dan sebaik mungkin guna terciptanya data yang berkualitas karena data berkualitas, insentif untuk Anda pun akan jelas.

Info terkait :

Nah itulah persiapan atau tips untuk operator sekolah menjelang pencairan sertifikasi guru triwulan pertama tahun 2016. Selalu konsisten dalam bekerja demi terciptanya data berkualitas untuk memajukan pendidikan generasi Indonesia.

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *