Download BOP (Bantuan Operasional Pendidikan) PAUD 2016

By on February 17, 2016
Bagi Anda guru maupun penyelenggara pendidikan PAUD, diharapkan untuk mengetahui struktur pembiayaan / bantuan atau yang disebut BOP. BOP atau kepanjangan dari Bantuan Operasional Pendidikan merupakan semacam panduan pembiayaan sama seperti BOS di Dikdas maupun Dikmen. Untuk itu Anda wajib download BOP PAUD 2016 guna kelancaran administrasi sekolah Anda.

Kita bisa lihat dulu, bagaimana tujuan BOP ini, dalam lampiran BOP PAUD 2016 disebutkan bahwa :

Tujuan pemberian bantuan BOP PAUD adalah untuk meningkatkan
layanan PAUD berkualitas dalam bentuk Taman Kanak-Kanak, Kelompok Bermain, Taman Penitipan Anak, dan Satuan PAUD Sejenis di seluruh Kab/Kota di Indonesia yang diselenggarakan oleh individu, kelompok, yayasan, organisasi maupun Pemerintah Daerah di satuan PAUD atau Lembaga, satuan pendidikan PKBM, SKB, badan keagamaan, dan satuan pendidikan nonformal lainnya yang sudah memiliki Nomor Pokok Satuan PAUD Nasional (NPSN).
Silahkan Ambil BOP dibawah :
DOWNLOAD BOP PAUD 2016

Setelah Anda berhasil download, alangkah baiknya untuk mengecek data sekolah Anda apakah terdaftar di manajemen PAUD-DIKMAS atau masih proses. Untuk mengeceknya Anda bisa manfaatkan link dibawah.
Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang Dapodik PAUD-DIKMAS, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *