Contoh RPP Bahasa Inggris Kurikulum 2013 dan KTSP

By on October 20, 2016

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan contoh RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), khususnya contoh RPP bahasa Inggris bisa Anda simak dan ambil sebagai referensi kebutuhan Anda guru mata pelajaran bahasa inggris. RPP bahasa Inggris yang akan kami bagikan merupakan RPP bahasa Inggris kurikulum 2013 terlengkap, jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda dari jenjang mana pun akan ketemu dengan contoh RPP yang diinginkan.

Contoh RPP Bahasa Inggris Terlengkap

RPP bahasa Inggris dalam website ini kami bagi menjadi beberapa kelompok jenjang pendidikan. Ada contoh RPP bahasa Inggris SMA, jenjang SMP dan yang paling rendah contoh RPP bahasa Inggris SD. Maka dari itu kami akan membagi perangkat pelajaran ini sebagai berikut:

CONTOH RPP BAHASA INGGRIS

Contoh RPP Bahasa Inggris SD

Untuk SD (Sekolah Dasar) contoh RPP ini dibuat oleh kumpulan guru mata pelajaran bahasa Inggris dari pusat, walaupun di kurikulum 2013 itu sudah tidak ada mata pelajaran bahasa Inggris, namun mata pelajaran ini banayk dimuat/dimasukkan sebagai muatan sekolah. Untuk download RPP bahasa Inggris SD silakan download dibawah:

==>> RPP Bahasa Inggris SD

 

Contoh RPP Bahasa Inggris SMP

Dan sebagaimana mestinya, setelah SD, kami akan membagaikan contoh RPP untuk SMP pastinya bahasa Inggris. Dan untuk RPP bahasa Inggris jenjang SMP Anda bisa langsung saja kunjungi jendela RPP khusus jenjang SMP dibawah:

==>> RPP Bahasa Inggris SMP

Contoh RPP Bahasa Inggris SMA

Dan untuk RPP Bahasa inggris jenjang SMA langsung saja Anda bisa download dibawah. Perlu diketahui, contoh untuk SMA memang sangat susah dicari dikarenakan tidak/kurangnya RPP yang dipublikasikan di ranah dunia maya. Namun Anda jangan khawatir, kami berhasil memperoleh contoh untuk Anda dalam hal ini, silakan ambil dibawah

==>> RPP Bahasa Inggris SMA

Diatas meru[akan contoh RPP Bahasa Inggris untuk level SMA kelas X, XI dan XII yang mempelajari mengenai ekspresi relief, pain, dan pleasure. Pada RPP ini guru memfokuskan pembelajaran ke arah Listening (Mendengarkan) dan juga Speaking (Berbicara) mengingat proses belajar mengajar baru pertama kali dilakukan. Semoga bermanfaat…

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *