Surat Tugas Operator Sekolah Tahun Pelajaran 2016/2017

By on May 5, 2016

Seperti biasanya, pada pelaksanaan tahun pelajaran baru, setiap SK (Surat Keputusan) penugasan Ops atau operator sekolah pastinya akan diperbaharui. Tak terkecuali untuk tahun pelajaran 2016/2017 pastinya Anda butuh contoh surat tugas untuk diperbaharui dan di upload di SDM-PDSPK.

Contoh surat tugas operator sekolah tahun pelajaran 2016/2017 ini, bisa Anda manfaatkan sebagai referensi surat tugas operator yang baru Anda buat. Tentunya bisa Anda edit-edit kembali sesuai nama sekolah dan nama Anda sebagai operator sekolah.

Kenapa harus diperbaharui? ya, karena surat tugas operator sekolah sama seperti SKKBM, selalu berubah sesuai kebutuhan pada tahun itu. Dan juga ini merupakan ketentuan dari SDM-PDSPK untuk selalu memperbaharui saat menjelang pergantian tahun ajaran.

Untuk cara memperbaharui SK Operataor sekolah di SDM-PDSPK, pastinya Anda sudah banyak yang tahu bukan? jika lupa silakan bisa baca di bawah:

Untuk SK operator sekolah yang baru, bisa Anda ambil dibawah.

SK Operator Sekolah 2016/2017

Silahkan diambil untuk dipergunakan seperlunya saat nanti Anda butuhkan untuk melengkapi data Anda di SDM-PDSPK. Semoga bermanfaat…

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *