Inilah Cara "Membuat" Anak Perempuan Cantik Menurut ....

Cantik dan imutnya anak perempuan, kerap kali membuat wanita yang sudah menikah ingin sekali memiliki anak perempuan, Itulah sebabnya setelah menikah dan tidak menunda program kehamilan, para wanita akan mencari cara membuat anak perempuan yang sekiranya sudah terbukti.

Inilah Cara "Membuat" Anak Perempuan Cantik Menurut ....


Ada begitu banyak cara membuat anak perempuan yang tersebar di laman internet, namun tentu saja dibutuhkan cara membuat anak perempuan yang langsung dari ahli kesehatan.

1. Metode Shettles

Metode Shettles telah ada sejak tahun 1960-an sebagai cara membuat anak perempuan dengan tingkat keberhasilan mencapai 75%.

Metode yang ditemukan oleh Dr Shettles ini menjelaskan bahwa faktor yang paling penting dalam penentuan jenis kelamin adalah waktu berhubungan s3ksual dan kromosom pembawa sperma. Sperma penentu jenis kelamin laki-laki berenang lebih cepat namun bertahan dalam jangka waktu yang lebih pendek. Sementara sperma penentu jenis kelamin perempuan lebih kuat dan tangguh namun berenang lebih lambat.

Selain itu cara membuat anak perempuan dengan metode ini menyarankan untuk melakukan hubungan s3ksual 2-4 hari sebelum masa ovulasi terjadi. Sehingga ketika ovulasi terjadi, maka yang terjadi hanyalah proses membuahi sel telur saja.

2. Metode Whelan

Cara membuat anak perempuan lainnya yang bisa dicoba adalah dengan metode Whelan. Metode yang ditemukan oleh Dr Whelan ini hampir sama dengan metode shettles, hanya berbeda di waktu berhubungan s3ksual.

Metode ini menyarankan agar kamu berhubungan b4dan di waktu 2-3 hari sebelum ovulasi. Metode Whelan sendiri mengklaim tingkat keberhasilan mencapai 57%.

3. Posisi Misionari

Posisi s3ksual juga bisa menentukan cara membuat anak perempuan. Agar program ini berhasil, kamu disarankan untuk melakukan hubungan s3ksual dengan posisi misionari. Sebabnya posisi ini dikatakan bisa membatasi kedalaman penetrasi yang berarti mengontrol seberapa jauh sperma harus berenang untuk mencapai sel telur.