Don't Miss

Ada Yang Beda dan Baru Loh Dari Info GTK?? Cek Info GTK Anda Sekarang Juga

By on Maret 1, 2016
Info GTK, sebuah website untuk memeriksa hasil sinkronisasi aplikasi Dapodik kini telah mengalami sedikit perubahan. Perubahan tersebut bukan pada tampilan, melainkan cara yang seperti biasa kita lakukan akan sedikit berubah. Penasaran apa saja perubahan info GTK? cek info GTK Anda sekarang juga, tapi tunggu dulu liat informasinya dibawah.

Cek info GTK

Tidak seperti yang sudah pernah kita lakukan, cek info GTK menggunakan NUPTK / NRG maupun NIK PTK yang bersangkutan. Untuk sekarang cek info GTK mengalami sedikit perombakan dalam hal login. Apa Anda ingat username dan password PTK yang dimasukan di aplikasi Dapodik?

Baca juga : 
  1. Solusi Data Tidak Ditemukan Saat Cek Info GTK
  2. Solusi Info GTK Tidak Bisa Dibuka Karena Internet Lemot


Nah, jika Anda ingat? atau terpaksa tidak ingat yah buka kembali aplikasi Dapodik Anda. Kenapa harus buka Dapodik? ya karena Anda lupa, atau segeralah koordinasikan dengan Operator Sekolah Anda.

Yang baru dan beda dari cek info GTK sekarang adalah dalam hal login. Berikut yang bisa kami sampaikan :

1. Untuk jenjang Dikdas dan Dikmen Gunakan UserID dan Password yang di masukan melalui aplikasi dapodik. Untuk mengetahui userId dan Password, silahkan koordinasi dengan Operator sekolah.

2. Untuk Jenjang Paud Gunakan NUPTK sebagai UserId dan Masukan tanggal lahir sebagai password.


Dengan format penulisanYYYYMMDDdimana :YYYY = tahun lahir 4 digitMM = bulan 2 digitDD = tanggal 2 digitcontoh :Tanggal lahir 10 Januari 1968Cara menuliskannya :19680110

Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan dan disynkron ulang.

UPDATE INFO !!
Data dapodik tiga jenjang sedang di tarik..
Semoga besok pagi selesai…
Dilanjutkan validasi paling cepet 15 jam..
Sp info 8 jam…
Jadi kalau tidak ada halangan.. Tgl 2/3/2016 data hasil sync 24-29 feb 2016 bisa dilihat di info gtk @ Nazarudin Kompetan

CEK GTK ANDA DIBAWAH
CEK 

Memang sekilas hampir sama, tapi lihat poin pertama, khusu untuk Dikdas dan Dikmen sudah berbeda, kini login menggunakan username dan password yang dulu sudah dimasukan di aplikasi Dapodik.

Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang informasi-informasi DAPODIK, silahkan like Fans Page kami DISINI, atau kirimkan e-mail Anda dibawah untuk informasi darurat. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

About CAPTAIN IWAN

2 Comments

  1. SMP Muhammadiyah-24 Aekkanopan

    Maret 2, 2016 at 1:08 am

    Memang sekilas hampir sama, tapi lihat poin pertama, khusu untuk Dikdas dan Dikmen sudah berbeda, kini login menggunakan username dan password yang dulu sudah dimasukan di aplikasi Dapodik.
    Lalu bagaimana jika tidak ada menginputkan password pada dapodik untuk setiap PTk….? gimna buka info GTKnya… mohon solusinya…. sya gunakan cara seperti biasa namun hasilnya selalu data anda tidak ditemukan… piye iku,…?

  2. CAPTAIN IWAN

    Maret 2, 2016 at 1:11 am

    Terima kasih sarannya pak. untuk perubahan memang hanya untuk dikdas dan dikmen saja.
    Untuk yang tidak memasukan data PTK kemungkinan tidak akan bisa dibuka, Solusinya harus dimasukan dan sinkron ulang. Untuk saat ini 1 maret dan 2 maret 2016 sejak koment ini dimuat memang belum bisa cek info PTK, maih dalam tahap penarikan data server. terima kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *