Don't Miss

PERJUANGAN !!! Dua Honorer Meninggal Saat Beraksi di Jakarta

By on Februari 12, 2016
Perjuangan !! mungkin itulah kata yang sangat tepat untuk kawan-kawan honorer yang sedang memperjuangkan nasib mereka pada pemerintah. Selasa 9 Februari 2016, semua honorer seluruh perwakilan dari berbagai daerah di Indonesia, sudah berkumpul untuk bersatu menyuarakan beberapa kata, yaitu ” Angkat Honorer Jadi PNS”

honorer k2
10 Februari 2016, tepatnya hari kamis, para pejuang pendidikan ini sudah bersiap-siap menggalakan aksinya di depan Istana Negara dengan di kawal beberapa anggota polisi. Tak lupa kawat berduri pun turut serta membatasi honorer K2 agar tidak lebih masuk ke Istana. 

Namun kabar duka datang dari honorer K2, menurut laporan yang dikutip dari jpnn, 2 orang honorer meninggal saat beraksi. Berikut cuplikan yang kami ambil dari berbagai sumber :

JAKARTA–Kabar menyedihkan datang dari honorer K2. Dalam aksi unjuk rasa nasional di depan Istana yang berlangsung sejak 10 Februari hingga hari ini (12/2), dua orang honorer K2 meninggal dunia. Keduanya meninggal karena sakit saat unjuk rasa berlangsung. Bahkan satu di antaranya dalam keadaan hamil tujuh bulan. Satunya lagi laki-laki yang sudah tua.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Dua kawan kami sudah berpulang ke Rahmatullah. Mereka sakit saat demo dan tidak kuat. Satu korban dari Magelang sedang hamil tujuh bulan. Satu korban lagi laki-laki tua yang kecapean demo,” kata Sekjen Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Denny Agung Setiawan lewat pesan BBM kepada JPNN , Jumat (12/2).

Dia pun mengirimkan pesan untuk Presiden Jokowi. Berikut petikannya :


Semoga arwah kawan-kawan kita yang telah berpulang ke Rahmatullah saat beraksi diberi kelapangan / terang benderang di alam kubur. Aammiinnn…

About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *