Don't Miss

GAWAT !!! Kenapa JJM Tidak Linear dan Jumlah Siswa Menjadi 0 di Info GTK ?

By on Februari 16, 2016
Kabar mengejutkan dari singgasana per Dapodikan. Baru-baru ini banyak yang merasa bingung dan bimbang, galau abhkan sedikit stres akibat melihat JJM tidak linear bahkan siswa yang diampu oleh guru menjadi 0 (nol/kosong) di Info GTK. Weitss,,, ada apa ini?

Kenapa JJM tidak linear

JJM Tidak linear biasanya akan menghinggapi pada data yang diinput salah. Misalnya jumlah murid kurang, salah dalam memilih mata pelajaran dan lain-lain. Tapi pada kasus ini, bulan februari 2016 banyak yang komplain kalau data di INFO GTK mereka pada kosong, padahal kemarin baik-baik saja.

Tenang jangan khawatir, cek dulu data Anda di link resmi dibawah..

Menurut iformasi yang beredar, jika jumlah murid dan status JJM tidak linear sedangkan kemarin baik-baik saja dikarenakan Data Anda masih proses. Jadi tenang saja, masih dalam tahap BETA belum full. Tunggu saja info lebih lanjut,, terus pantau perkembangan dunia Per Dapodikan Indonesia.

Catatan :Info ini berlaku apabila data yang diinput sudah sesuai dengan aslinya, dan data kemarin baik-baik saja. Bila tidak, bisa Anda perbaiki di Dapodik kembali.


Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang data INFO GTK, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *