Don't Miss

Honor Operator Sekolah Dari Membuka Bisnis Online

By on Januari 12, 2016
Setelah kemarin sempat membahas tentang rahasia dibalik tugas operator sekolah kali ini saya lanjutkan apa yang ada di balik semua itu. Perlu Anda ketahui, jika Anda mengandalkan honor operator sekolah dengan mengerjakan tugas sekolah pastinya kurang bukan. Sama seperti saya dulu, tidak memiliki pandangan jauh, selalu berputar mencari uang dari sektor tugas operator saja.

Setelah saya coba berfikir jauh kedepan, ternyata tugas operator yang saya jalankan ini tersimpan rahasia besar tentang mencari uang di internet. Apa lagi setelah melihat di grup-grup Facebook, banyak operator yang membagikan tips-tips seputar pekerjaan Ops. 

Bisnis online untuk operator sekolah
Awalnya saya berfikir itu mungkin hanya operator yang suka berbagi, namun setelah saya pelajari ternyata itu adalah blogger. Lebih jauh lagi blogger itu yang notabene adalah operator sekolah juga, mampu meraup penghasilan besar. Bisa Anda lihat contoh operator sekolah yang sukses menjadi blogger Disini.

Ok lanjut saja tentang bagaimana mencari penghasilan tambahan yang cocok untuk operator sekolah. Yang pertama saya lakukan dulu sebagai operator sekolah adalah menjadi blogger, seperti yang saya sebutkan di halaman sebelumnya. Namun demi meningkatkan penghasilan, saya mencoba cara lain mencari uang di internet. 

Dan sebagai operator yang sudah mempunyai tugas menumpuk, pastinya memilih sampingan lain yang tidak mengganggu aktivitas dan pekerjaan sebagai operator sekolah. Dan akhirnya saya memilih untuk membuka toko online. Ya, toko online inilah yang saya geluti untuk mencari penghasilan tambahan selanjutnya.

Apa itu toko online? pastinya Anda semua sudah banyak yang tahu, jadi tidak seharusnya saya jawab. Namun saya cuma mau share tentang gambaran tentang bagaimana kita operator sekolah membuat toko online. Berikut kenapa operator sekolah harus mencoba membuka toko online :

  1. Anda pastinya sering membuka laptop dan “bercengkrama” dengan internet.
  2. Honor operator sekolah memang harus diakui tidak terlalu memuaskan.
  3. Anda yang dari daerah, pastinya memiliki makanan khas, minuman khas atau produk apa saja di daerah Anda. Pernahkah Anda berpikir jika Anda bisa juga menjualnya.
  4. Pastinya dengan menjadi operator sekolah, modal yang harus dikeluarkan tidak terlalu besar, kenapa? internet ada, laptop juga pastinya ada bukan!

Setelah Anda memiliki pandangan akan membuka toko online, cobalah dimulai dari yang sesederhana mungkin. Coba mulai pemasaranya di Facebook. Kalau Anda sudah mahir dalam dunia blogging bisa saja membuka website untuk memasarkan produk Anda.

Nah itulah gambaran rahasia mendapatkan honor operator sekolah dari penghasilan tambahan lain. Dan pastinya tidak mengganggu pekerjaan pokok utama menjadi operator sekolah. Cobalah buka wawasan Anda dan kembangkan kesempatan Anda menjadi operator sekolah, mudah-mudahan Anda akan ketemu jalanya. 

Anda bisa melihat toko online saya dan mudah-mudahan menjadi semangat dan motivasi Anda.
TOKO ONLINE SAYA KLIK GAMBAR
honor operator sekolah membuka bisnis online lapak telur asin

About CAPTAIN IWAN

One Comment

  1. Asmuri's Blog Merangin

    Februari 8, 2016 at 3:36 pm

    tertarik mencoba ..dulu dong..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *