Don't Miss

PESERTA ATAU DINAS YANG AKAN MENCETAK KARTU UKG 2015

By on November 4, 2015

Dalam kesempatan kali ini mari bersama kita sejenak mengetahui siapa sih yang berhak mencetak kartu UKG 2015 ? beberapa hari ini banyak info dari sebuah artikel menyebutkan jika cara mencetak kartu UKG bisa dilakukan secara mandiri. Yaitu dengan masuk ke alamat http://mirror.pusbangprodik.org/ukg/index.php

Namun disana setelah Anda login, Anda akan diminta untuk memasukan username dan password yang harus Anda kirim demi mendapatkan kartu UKG 2015 itu.


Dimana Anda bisa mendapatkannya login tersebut? ternyata yang bisa dan memiliki login tersebut adalah admin dari Dinas Pendidikan. Jadi siapa yang berhak mencetak kartu UKG tersebut?
Peserta itu sendiri atu dari Dinas?

Pada laman resminya, terdapat kalimat jika pencetakan kartu UKG akan dibagikan oleh Dinas Pendidikan setempat. Jadi pada intinya kita bisa menunggu instruksi dari Dinas untuk mulai mendapatkan kartu peserta UKG tersebut. 


Tanpa harus mendahului dari puhak yang berkepentingan. Seandainya sudah ada konfirmasi syah untuk mencetak secara mandiri dari Dinas pun setidaknya tidak terlambat dan tidak menginstruksikan terlalu mepet dari pelaksanaan UKG 2015 ini.

About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *