Don't Miss

3 “TUNJANGAN” UNTUK OPERATOR DI BULAN OKTOBER

By on Oktober 4, 2015

Cek cek cek,,,, Bisa jadi bulan Oktober ini akan menjadi bulan kejutan untuk mendapatkan “tunjangan” khusus operator. Tidak kalah dengan kawan-kawan guru PNS maupun Non PNS yang sebentar lagi juga akan keluar tunjangannya. Baca : Tunjangan guru keluar 9 Oktober 2015.
Seperti inilah tugas ops, walaupun belum resmi ada jabatan Operator itu oleh Kemdikbud, namun kita wajib bersyukur dengan keahlian kita dan kesabaran kita mampu memberi sumbangsih terhadap dunia pendidikan. Masalah rejeki sudah ada yang mengatur, tinggal bagaimana kita mencarinya. Namun apakah kita juga tidak perlu perhatian pemerintah? perlu juga, baca : Perlukah tunjangan Operator? 
Jangan sangka Ops tidak dapat tunjangan, walau dibilang agak sedikit belum resmi. Apalagi untuk bulan Oktober ini. Apa itu :

  • Seperti biasa, Tunjangan Profesi sedikit lagi hampir keluar. Dan kita sebagai Ops yang telah berjuang menginput data mempunyai kesempatan untuk “meraih” cipratan hasil kerja keras. Walaupun banyak pro-kontra masalah ini, namun jika kita merunut hasil dan pekerjaan. Mengeluarkan uang sertifikasi 100rb itu seperti uang receh dari total uang sertifikasi perTriwulan.

  • Dan 1 lagi, pekerjaan yang bukan tupoksi Ops, yaitu PUPNS! apakah kita wajib menerima bayaran? baca: Berapa intensif Ops dalam pengerjaan PUPNS?  Bisa dibilang ini terserah kesepakatan dari awal. Bisa jadi anda menerima atau tidak. Jika kita merunut hasil dan pekerjaan. Lebih baik membayar 100rb dari pada kita tidak mendaftar dan alhasil karir yang akan terancam. BETUL??


  • Yang ketiga, terserah anda mau mengisi apa? kalau saya, setiap uang hasil kerja keras saya sebagai ops adalah tunjangan yang wajib disyukuri. Insya Allah berkah,,,, 

About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *