Don't Miss

TUNJANGAN OPERATOR SEKOLAH-PERLU KAH ?

By on Mei 16, 2015
mzringgo.com – Bicara mengenai tunjangan memang sekarang ini masih banyak dinikmati oleh Pendidik berstatus PNS.Kadang merasa heran juga terutama untuk Operator Sekolah saat ini yang semakin hari pekerjaanya semakin banyak,semakin ruwet dan semakin membuat kepala ini pusing.Input data PTK, data peserta didik , input data operator dan masih banyak lagi.


Kenapa Pemerintah hanya memikirkan dan memanjakan para Pendidik PNS ? 

Jawabannya sudah pasti karena merekalah yang mempunyai Surat Tugas atau Surat Keterangan resmi yang diatur dalam undang-undang Negara ini.Dan juga perjuangan mereka sebelum memperoleh jabatan PNS telah mengalami banyak lika-liku , asin-pahitnya mengabdi di dunia Pendidikan terutama bagi guru-guru senior angakatan 80an. Cukup realistis memang guru PNS mendapatkan ‘keutamaan’ oleh pemerintah sebab merekalah mengabdi untuk negara dari mulai digaji yang katanya hanya cukup buat makan sampai sekarang bisa buat beli kebutuhan lain.


Operator pekerjaan sepele !!
Kata siapa demikian ! Dijaman pendidikan serba online sekarang harus diakui keberadaan Operator Sekolah sangat vital, Operator Sekolah sebagai ‘ujung tombak’ input data online secara tidak langsung mempengaruhi pendapatan guru-guru tersebut. Sekali salah dalam menginputkan data, salah dalam memasukan huruf, salah dalam memasukan angka tunjangan guru bisa saja tertunda bahkan bisa gugur seperti banyak yang dialami oleh kawan-kawan operator.
Operator banyak mengeluh !!
Sebagaian mungkin ada juga yang begitu, namun percayalah kami operator sekolah sangat ikhlas membantu mencerdaskan anak bangsa bergandengan tangan bersama guru-guru, saling membantu dalam dunia pendidikan agar mewujudkan Indonesia cerdas dan bermartabat. Kenapa mengeluh ? sebenarnya bukan mengeluh, karena ini masalah perut yang mungkin bisa di ‘urut’ dengan kesadaran para PTK yang telah cair tunjangannya agar lebih bijaksana mengerti pekerjaan operator yang terkadang lembur demi kelancaran tunjangan PTK bersangkutan.

Keharmonisan Operator – Guru – retak !!
Jangan sampai ini terjadi, hanya karena masalah data tidak valid , hubungan menjadi tidak harmonis. Masih banyak solusi untuk mengatasinya , masih banyak cara untuk menyelsaikannya. Ingat !! kenyamanan dalam lingkungan pekerjaan merupakan  salah satu syarat pekerjaan terselsaikan dengan baik.

Tunjangan Operator keinginan saat ini.
Adakah demikan ?
Pasti diantara kita sudah banyak mendengar kalau tahun 2015 ini akan ada tunjangan operator, tapi hasilnya ??? bikin kepala jadi puyeng. Kabar yang ditungu-tunggu tak kunjung terealisasi hanya kabar burung , pepesan kosong!namun tunggu dulu, apakah kita hanya bisa pasrah ? masih banyak cara lain mendapatkan penghasilan tambahan tanpa meninggalkan kewajiban.
baca : tips penghasilan tambahan operator 
Manfaatkan keahlian anda dalam mengolah komputer, perlu diketahui apa yang anda lihat saat ini merupakan  ladang uang jika anda bisa memanfatkanya.

Semoga diwaktu mendatang Operator Sekolah akan diperhatikan oleh pemerintah, semoga mereka yang duduk disana lebih memperhatikan para pejuang pendidikan. Kami,Guru serta tenaga pendidik lain senantiasa mendidik generasi penerus bangsa Indonesia agar lebih bermutu dan bermartabat.

BANGKITLAH NEGERIKU, BANGKITLAH BANGSAKU BANGKITLAH KAWAN KAWAN OPERATORKU DALAM SATU DATA UNTUK INDONESIA RAYA

About CAPTAIN IWAN

4 Comments

  1. Elpian Pangean

    Mei 17, 2015 at 10:11 am

    Mbuh lah masss

  2. sHEM

    Mei 17, 2015 at 2:43 pm

    terima kasih mas 😀

  3. Ahmad Habibi

    Mei 21, 2015 at 5:15 pm

    Seharusnya ini menjadi hal yang sangat-sangat penting dan butuh perhatian penuh dari pemerintah.

  4. Vauzul Mubin

    Juni 23, 2015 at 6:05 am

    Semoga yang berada di atas (PEMERINTAH), cepat sadar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *