Apa itu diskusiguru.com? Tempat Pemecahan Masalah Guru Berhadiah Pulsa! Ayo Daftar

By on October 16, 2016

Anda guru? pastinya dalam hal mendidik sering kali menemui berbagai masalah, entah itu tentang program pemerintah tentang pendidikan, pelajaran maupun keluhan pribadi umumnya. Nah, disini Saya akan memberitahu kalau ada tempat yang pas untuk Anda sebagai guru mencurahkan unek-unek permasalahan yang dihadapi agar tidak stres nantinya.

Diskusiguru.com tempat nongkrong guru mencari solusi!!

Apa itu diskusiguru.com? ini merupakan sebuah website/portal/forum perkumpulan guru-guru untuk saling berbagi dalam satu wadah walaupun terbentang jauh jaraknya. Dalam forum ini, Anda bisa menanyakan semua permasalahan dalam dunia pendidikan termasuk berbagi contoh aplikasi dan lain sebagainya.

Apa gratis?

100% gratis, karena ini memang ditujukan untuk berbagi bersama, memikul bersama permasalahan yang Bapak/Ibu guru hadapi.

Apa untungnya gabung di forum ini!!

Eeeitsss,,, jangan salah, selain mencari solusi mengenai permasalahan Anda, forum ini juga memberikan sebuah “reward” bagi Anda yang aktif menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan anggota lain dalam forum ini. Rewarnya berupa pulsa sesuai provider kartu Anda.

Bagaimana? Tertarik gabung??

Silakan langsung menuju ke TKP, masuk di tautan bawah:

==>> DISKUSIGURU.COM

Bagaimana cara daftarnya? mohon bantuannya!

Jika Anda merasa kesulitan dalam mendaftar diskusiguru.com, silakan unduh panduan forum’nya dibawah;

==>> Panduan Forum

Masih kesulitan juga? silakan kontak langsung adminya yaitu Bapak Deni Demian Ranoptri pemilik gurusd.net di laman Facebook.

Semoga bermanfaat

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *