Siapakah Pembuat Spanduk Fenomenal “BUAT IJAZAH SENDIRI” ini?

By on July 1, 2016

Kasus demi kasus yang menimpa para pendidik di Indonesia semakin saja memprihatinkan. Sebut saja kasus yang hangat ini, kasus “pencubitan” anak aparat di Sidoarjo oleh guru olah raga’nya.

Hanya karena di cubit yang tak seberapa, guru itu dilaporkan ke Polisi. Konon kabarnya, orang tua siswa itu adalah oknum aparat. Hmmmm….. masa iya tega ngelaporin?

Setelah banyaknya kasus-kasus kriminalisasi terhadap guru, banyak sekali dukungan-dukungan untuk sang garda pendidikan Indonesia ini. Mulai dai orasi, aksi dan pembuatan spanduk.

Ada yang unik dari spanduk yang sekarang sudah sangat fenomenal karena kata-katanya ini. Ya, spanduk itu bertuliskan ” ORANG TUA YANG ANAKNYA TIDAK MAU DITEGUR GURU DI SEKOLAH SILAKAN DIDIK SENDIRI, BUAT KELAS SENDIRI, RAPORT SENDIRI DAN IJAZAH SENDIRI”.

SPANDUK FENOMENAL

Saat ini banyak sekali yang bertanya-tanya, sebenarnya siapa sih yang sudah membuat spanduk fenomenal itu? lebih tepatnya merangkai kata-kata tersebut?

Sudah barang pasti dan tentu adalah seorang guru? bisa juga orang lain dibidang pendidik…… tapi entahlah, yang penting kalimat BUAT IJAZAH SENDIRI sudah sedikit mencerahkan orang tua yang masih bandel.

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *