Resmi Jadi Duta Cubit 2016 Oleh Netizen

By on July 2, 2016

Di zaman serba teknologi maju seperti ini, hal sekecil apapun, sejauh apapun yang menghebohkan jika sudah ter’sorot kamera akan menjadi konsumsi khalayak ramai dimanapun berada. Hal ini tak lepas dari sangkut paut’nya kemajuan teknologi yaitu internet.

Ingat kasus Zaskia Gotik? setelah dia entah di sengaja atau pun tidak menghina lambang negara dan Pancasila, dia diangkat jadi duta Pancasila. Wow..

Anak SMA yang ngerayain kelulusan pakai mobil dengan ugal-ugalan plus membentak Polwan jadi duta narkoba. Lalu ada lagi ini dengan kasus terbaru yaitu orang tua siswa yang melaporkan guru anaknya karena diduga mencubit, “HANYA” mencubit anaknya di Sekolah.

Apakah akan diangkat juga menjadi DUTA?

Ya, sejauh informasi dari JPNN.com, Netizens dibuat gerah karena kasus ini setelah melihat foto kehidupan sehari-hari Arif yang menggambarkan dia sedang merokok. Mereka menganggap Arif layak dicubit karena nakal

Alhasil, dukungan dan pembelaan pun dialamatkan pada gurunya, Samhudi. Bukan Arif yang menjadi korban cubit. Justru, Arif di-bully di Instagram. Netizens menjulukinya Duta Cubit. Hastag duta cubit ini kini mulai ramai di Instagram.

“Cocok jadi duta cubit. Cuma dicubit aja lapor polisi, mental apa ini,” tulis netizen di beberapa postingan gambar Duta Cubit yang beredar di Instagram.

Baca Selengkapnya ==>> DISINI

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *