Besaran Reward/Hadiah Bagi Yang Menemukan Tahanan Kabur di Lapas Salemba

By on July 13, 2016

Seperti yang sudah kita dengar di media-media tanah air. Entah itu median cetak maupun elektronik, bahwa salah seorang tahanan di lapas telah kabur di hari raya kemarin. Dengan dibantu istrinya, dia kabur dengan menyamar sebagai seorang wanita memakai pakaian gamis.

Kronoligi yang kami terima dari berbagai sumber, Saat membesuk, sang istri membawakan jilbab beserta baju gamis untuk Anwar.

“Selesai jam besuk sekitar pukul 17.30 WIB dilakukan pengecekan dan apel napi. Ternyata Anwar tidak berada di dalam sel blok P,” ujar Awi dalam pesan singkatnya, Jumat malam.

Hingga pukul 19.30 WIB Anwar belum juga kembali ke sel’nya. Akhirnya petugas Rutan Salemba mengecek ke seluruh penjuru Rutan untuk mencari keberadaan napi tersebut.

Menurut informasi dan selebaran yang sudah di sebar pihak kepolisian, ada beberapa reward atau hadiah bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan dan memberi informasi yang benar tahanan tersebut.

Lihat besaran hadiah atau reward ==>> DISINI

Tersangka ini merupakan p3mbunu* sekaligus tindak p3nc4 bln pada tahun 2015 lalu pada anak dibawah umur. Dijatuhi vonis seumur hidup  oleh pengadilan.

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *