Kumpulan Contoh Undangan Berbagai Jenis

By on June 1, 2016

Banyaknya pertanyaan kawan-kawan lewat Facebook menanyakan tentang undangan perpisahan, membuat Saya penasaran, bagaimana sih undangan yang dimaksud. Dengan senang hati Saya mencarikan beberapa contoh undangan didalam internet, untuk sekedar mengobati rasa penasaran Saya.

Banyak sekali contoh-contoh undangan yang Saya temukan. Sampai-sampai Saya bingung sendiri untuk memilih’nya, mana kira-kira yang tepat untuk dipakai. arena yang saya temukan merupakan gudang format undangan berbagai jenis.

Adapun seperti contoh undangan pernikahan, undangan syukuran, undangan sunat/khitan, undangan perpisahan sekolah, undangan panggilan kerja, undangan rapat guru, undangan aqiqoh, undangan kerja bakti, undangan perkumpulan karang taruna dan lain-lain.

Saya hitung, jumlah jenis undangan sendiri sampai 700 file lebih!! tidak salah Saya menyebutnya gudangnya jenis undangan. Berbagai filenya pun sudah lengkap, tinggal edit sesuai keinginan Anda.

Salah satu contoh undangan yang ada di gudang ini:

sumber of Google

Ok, langsung saja menuju ke TKP. Anda bisa download dan mulai memainkan imajinasi Anda dengan mengunjungi link berikut dibawah:

GUDANG CONTOH UNDANGAN TERLENGKAP

Semoga bermanfaat untuk keperluan Anda. Terima kasih….

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *