Contoh Ikrar Guru Indonesia Elegan

By on May 8, 2016

Berikut beberapa sajian khusus dari mzringgo blog, yakni sedikit hiasan atau biasa kita sebut pajangan. Kali ini Saya akan membagikan sebuah pajangan, yakni contoh ikrar guru Indonesia yang elegan dan keren untuk di lihat dan di pajang di sekolah Anda.

Sedikit informasi, bagi sekolah Anda yang akan menghadapi akreditasi, pernak-pernik seperti ini sangat dibutuhkan untuk kelengkapan berkas sekolah Anda. Jadi Anda akan mendapatkan double manfaat , untuk akreditasi dan untuk mempercantik sekolah Anda.

Dan jangan lupa kemarin-kemarin Saya sudah membagikan beberapa pernak-pernik serupa,yaitu tentang tata tertib guru. Jika Anda ingin mendapatkannya silahkan ambil di tautan bawah:

–>> Banner Tata Tertib Siswa

Semua yang Saya bagikan merupakan gambar yang berbentuk / format Ms.Word. Jadi Anda bisa merubah, menambah dan mengelola sesuka hati Anda. Silahkan Ambil dibawah:

IKRAR GURU INDONESIA

Semoga bermanfaat untuk sekolah Anda dan mempercantik sekolah Anda dengan hiasan ini. Namun yang lebih penting adalah guru-guru di sekolah Anda dapat mengamalkan apa yang tertuang dalam poin-poin ikrar guru Indonesia.

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *