Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Berkas Calon Sertifikasi 2016

By on April 2, 2016

Anda sudah siap??? tentunya harus siap mengikuti sertifikasi 2016 ini. Bagi Anda calon-calon peserta sertifikasi 2016, baik itu dari pola PLPG, Penilaian Porto Folio maupun SG-PPG hendaknya mempersiapkan diri sekarang juga. Daftar calon peserta sertifikasi sudah bisa Anda ketahui dari Dinas pendidikan Anda melalui sosialisasi yang diadakan. Nah untuk itu Anda harus tahu beberapa contoh verifikasi kelengkapan berkas calon sertifikasi 2016.

Penting !! Persiapkan Berkas calon sertifikasi 2016

Untuk Anda yang akan mengikuti sertifikasi pastinya nanti akan diberitahukan dan diminta melengkapi berkas-berkas sebagai penunjang Anda mengikuti sertifikasi ini. Namun sebelum itu mari kita simak dulu beberapa informasi sertifikasi 2016 lengkap di bacaan bawah :

Baca : Cara Mengetahui Anda masuk atau tidak dalam calon sertifikasi 2016 

Setelah Anda mengetahui syarat dan ketentuan dalam ikut penjaringan sertifikasi 2016 mari kita lihat salah satu komponen pendukung sertifikasi 2016 yaitu format verifikasi kelengkapan berkas calon sertifikasi 2016. Format ini berisi antara lain tentang keabsahan, kebenaran dan relevansi pada :

contoh berkas sertifikasi

  1. Ijasah
  2. SK Pembagian tugas Mengajar
  3. SK Golongan kepangkatan(PNS) atau SK Kepangkatan GT ( dari pertama hingga terakhir
    Pasfoto berwarna 3×4 cm terbaru sebanyak 4 lembar (enam bulan terakhir dan bukan palaroid )
  4. Pakta Integritas dari peserta bahwa berkas/dokumen yang diserahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya
  5. Dan lain-lain

Untuk melihat contoh formulir tersebut sebagai sarana referensi Anda, bisa Download dibawah

FORMAT VERIFIKASI KELENGKAPAN BERKAS

Itulah sedikit informasi mengenai sertifikasi 2016 tentang contoh format verifikasi kelengkapan berkas calon sertifikasi 2016 yang bisa Anda jadikan referensi untuk menyiapkan keperluan Anda nanti.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan tentang informasi sertifikasi silahkan like Fans Page kami di MZ-RINGGO BLOG, kami akan memberikan informasi terbaru dan akan kami sampaikan setiap saat, jadi jangan sampai ketinggalan!!

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *