Pemasaran Telur Asin Yang Modern Dari Brebes

By on March 28, 2016

Halo juragan-juragan? apa kabar? pastinya jika Anda membuka web ini, Anda mencari sebuah solusi untuk memajukan bisnis Anda bukan?. Jika ya, berarti Anda sangat tepat berada di sini untuk memulai “petualangan” strategi Anda dalam berbisnis. Sesuai keinginan Anda membuka web ini, pastinya Anda mencari-cari informasi mengenai bagaimana sih pemasaran telur asin ? Apakah usaha telur itu menguntungkan?

Belajar pemasaran telur asin modern sekarang juga !

Sebagai calon pengusaha yang handal, Anda harus dituntut untuk mengikuti perkembangan era teknologi masa kini. Pemasaran barang atau produk maupun jasa sudah sepatutnya mengikuti arus zaman, jika tidak Anda akan terus mengalami ketertinggalan. Nah untuk pemasaran telur asin sendiri pun juga harus mengikuti zaman. Bagaimana strategi yang baik di zaman modern ini ?

Sebagai orang Brebes asli yang terkenal dengan telur asin, pastinya Saya memiliki sedikit tips untuk Anda dalam berjualan telur bebek asin ini. Sebagaimana Saya juga sudah mempraktekannya dalam memasarkan bisnis telur asin khas Brebes ini agar menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Sebelum kita memulai menggali trik rahasia pemasaran telur asin modern, alangkah baiknya kita simak tips-tips menjadi pengusaha handal berikut.

Tips menjadi pengusaha yang sukses, yang saya ambil dari startupbisnis.com

Saatnya bicara tentang diri Anda

Anda anak muda, tidak kaya, sulit mendapat kerja atau membenci pekerjaan Anda ? Mungkin sedikit sifat “memberontak” ? Perfect, Anda tidak punya kebiasaan buruk dan mungkin akan bekerja sampai kuku Anda patah dan mata Anda jatuh ke meja. Dunia menunggu Anda.

Anda orang yang lebih tua, bijaksana, sedikit uang disimpan di rekening bank Anda dengan pekerjaan stabil ? Mungkin sedikit kredit rumah dan anak-anak ? PR Anda menjadi entrepreneur sedikit lebih berat, tetapi tetap bisa dikerjakan.

Kualitas terpenting dari entrepreneur yang bagus adalah energi dan determinasi. Hal lainnya adalah menjadi seorang yang persuasif, hal ini bisa dipelajari. Saya mulai sebagai orang super pemalu di usia 21, saya dengan cepat belajar bagaimana menjual karena itu satu-satunya cara supaya saya bisa makan.

Cukup kalimat pembukannya, sekarang mari buat Anda lebih kaya dari sebelumnya

Ide

Lupakan hal-hal nonsense yang Anda dengar tentang value dari sebuah ide.

Ide itu murah.

Ide bisnis itu bernilai lebih kecil daripada sandwich yang sudah dimakan separuh. Setidaknya Anda bisa makan sandwich.

Tentu saja Anda butuh ide. Tetapi ketahuilah bahwa perusahaan yang sukses mendapatkan pendanaan bukan hanya dari ide brilian yang liar. Starbucks memulai dengan menjual kopi di Seattle. Facebook membangun MySpace yang lebih baik, Google membangun Yahoo search yang lebih baik. Microsoft meng-copy Apple – sedangkan Apple meng-copy Xerox.

 

Memulai

Memulai perusahaan sedikit banyak mirip dengan membesarkan anak, semua orang mengasumsikan Anda tahu apa yang Anda lakukan, tetapi si bayi dan perusahaan kan terlahir tanpa buku manual instruksi, Anda melaluinya dengan jatuh bangun dan belajar sambil berjalan.

Pada awalnya kemungkinan besar Anda akan gagal. Tujuan Anda adalah membangun mesin uang, tapi mungkin Anda tidak memiliki keseluruhan bagian dari yang dibutuhkan. Ide Anda mungkin saja separuh salah, tetapi Anda tidak tahu bagian mana yang salah, hal ini normal sekali.

Kembali ke cara modern pemasaran telur asin yang akan digeluti oleh Anda. Sebelumnya apakah Anda sudah bisa membuat telur asin sendiri? jika ya atau belum bahkan ingin mengetahui dan memperoleh ilmu bagaimana sih cara membuat telur asin yang enak seperti dari Brebes, resep asli dari sang legenda telur dari Brebes? bisa Anda lihat dibawah :

CARA MEMBUAT TELUR ASIN LEGENDARIS BREBES

pemasaran telur asin

Source of Google

Untuk rasa dan manfaat telur asin itu sendiri, mungkin dalam rasa akan berbeda antara khas daerah Brebes dan daerah daerah lain. Dan untuk manfaat pastinya tetap sama saja seperti :

  • Telur asin juga sangat enak untuk camilan bergizi keluarga Anda.
  • Telur memiliki protein yang sangat tinggi. Kita tahu protein merupakan senyawa untuk membangun masa otot, kandungan protein dalam telur asin sebesar 9 gram
  • Baik untuk kesehatan kulit. Kenapa ? karena telur juga mengandung vitamin E yang lumayan cukup tinggi. Kulit akan terasa lebih awet muda dan lebih bercahaya.
  • Kaya antioksidan sebagai penangkal radikal bebas yang membahayakan tubuh Anda.
  • Dan berbagai manfaat lainnya.

Bagaimana cara pemasaran telur yang baik ?

Salah satu usaha orang Brebes lakukan Adalah :

  • Membuka lapak-lapak kecil dipinggir jalan.
  • Membuka toko yang memiliki ijin usaha.
  • Membuka toko online, entah itu :
    • Di toko online / forum jual beli yang sudah besar, semisal olx, tokopedia, kaskus, bukalapak dan lainnya.
    • Membuka toko online sendiri. Yaitu membuat website / blog jual beli dan mengurusnya sendiri.
    • Memanfaatkan toko online di media sosial, Facebook, Google + maupun Tweeter.

Nah dari ke tiga cara diatas, mungkin yang satu dan dua sudah terlalu banyak dan terlihat konvensional. Jadi Anda bisa menerapkan langkah ketiga yaitu membuka toko online. Anda masih ragu ?

Semoga sukses….

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *