Don't Miss

Berkas Tunjangan Profesi Guru Non PNS TK PAUD DIKMAS

By on Maret 16, 2016
Seperti yang kita tahu, tunjangan sertifikasi juga diterima oleh guru TK atau PAUD DIKMAS yang Non PNS. Tunjangan Profesi Guru Non PNS TK PAUD DIKMAS juga perlu melampirkan berkas sebagai syarat pencairan. Walaupun sebagaimana kita ketahui, setiap daerah pastinya memiliki perbedaan dalam pengajuan berkas Tunjangan Profesi Guru Non PNS TK PAUD DIKMAS manual ini.

Tunjangan Profesi Guru Non PNS TK PAUD DIKMAS

Namun tidak salah juga Anda melihat berkas berkas berikut yang bisa sewaktu-waktu Anda akan diminta. Berikut berkasnya :
  1. Foto copy sertifikat pendidik legalisir LPTK
  2. Foto copy SK Pertama menjadi guru legalisir KS/Yayasan
  3. Foto copy SK Guru Tetap Yayasan (GTY) legalisir Yayasan
  4. Foto copy SK Inpasing (bagi yang memiliki) legalisir Yayasan
  5. Foto copy SK Pembagian Tugas semester terakhir legalisir KS/UPPK
  6. Nomor HP aktif (diketik yang jelas)
  7. Rincian Rombel
Sama seperti PNS, rincian rombel menjadi kebingungan saat akan melampirkan berkas. Namun sebagai pandangan Anda bisa lihat contoh rincian rombel yang ada dibawah.

Jika Ana ingin mengetahui berkas-berkas yang lebih lengkap, baik itu juga meliputi yang PNS, Anda bisa ambil syarat lengkapnya dibawah. Simpan dan print sesuai kebutuhan Anda.

Nah itulah berkas yang nantinya Anda akan persiapkan. Mengenai pengumpulan berkas Anda bisa ikuti instruksi selanjutnya sesuai daerah Anda.

Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang informasi-informasi Tunjangan PAUD-DIKMAS, silahkan like Fans Page kami DISINI, atau kirimkan e-mail Anda dibawah untuk informasi darurat. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *