Solusi NUPTK Ganda Pada Verval PTK

By on February 17, 2016
Nomor Unik Pendidik dan Kependidikan yang terdapat pada Verval PTK menjadi sorotan para PTK akhir-akhir ini. Data NUPTK menjadi ganda dan menjadi invalid. Ada apa ini? kenapa NUPTK ganda di Verval PTK layaknya bayi kembar siam. Tenang dulu jangan khawatir semua ada solusinya, termasuk NUPTK ganda ini.

Bukan hanya masalah NUPTK ganda saja yang “menghantui” para PTK, namun permasalahan lain juga terdapat status invalid NUPTK di Verval PTK. Untuk masalah ini, pastinya Anda-anda semua sudah tahu cara menanganinya karena sudah dijelaskan di awal pembukaan Verval PTK ini. Namun bagi Anda yang belum tahu, bisa lihat dibawah.
Kembali tentang cara menangani NUPTK ganda. Bagi Anda PTK yang kebetulan melihat data Anda atau NUPTK Anda menjadi ganda, jangan khawatir. Solusi menanganinya adalah akan diselesaikan oleh Disdik Kab/Kota Anda. Menurut admin PDSPK penentuan sekolah induk, karena tercatat lebih dari 1 sekolah, upload SK Satminkal/Penugasan Induk), admin dinas yang eksekusi.
Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang Pembuatan NUPTK dan Verval PTK, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

About Captain Iwan

One Comment

  1. Purnawan

    June 17, 2016 at 2:44 pm

    Bagaimana tidak khawatir tentang NUPTK Ganda ini…, operator Dinas di kab kami mengatakan hal itu bukan ranah mereka…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *