Don't Miss

Panduan Linieritas JJM Dapodik – Silahkan Disimpan

By on Februari 29, 2016
Bagi Anda operator sekolah, entah dari Dikdas maupun Dikmen, pastinya tahu kan hari ini, tanggal 29 Februari 2016 tepat tulisan di buat adalah batas cut off untuk pengambilan data tunjangan fungsional / insentif khusus. Menurut informasi, penarikan dan penutupan akan dilakukan sore ini jam 18.00 wib, maka dari itu segera cek kembali info GTK Anda.

LANGSUNG SAJA CEK INFO GTK DIBAWAH

panduan JJM Linear Dapodik

Seperti yang telah kita ketahui bersama, tujuan cut off ini adalah untuk menarik data guna menjaring calon nominasi penerima tunjangan. Adapun syarat memperoleh tunjangan tersebut bisa Anda lihat disini.


Apakah ini tunjangan fungsional? dulu namanya fungsional, untuk sekarang diubah menjadi insentif non PNS. Adapun perbedaan antar keduanya memang agak sedikit perubahan. Perbedaannya bisa Anda lihat dibawah :

Nah, pada informasi sekarang sekarang ini dari Admin GTK yang harus Anda ketahui adalah tentang linearitas data JJM PTK di sekolah Anda. seperti yang tertera dari pernyataan Admin, jika samapai 1 Maret 2016 belum linear segera cek Dapodik nya kembali. Lalu bagaimana agar linear ?

Berikut panduan agar pekerjaan Anda lebih mudah, ambil dan simpan PANDUAN LINEARITAS JJM ini untuk Anda dan cocokan dengan JJM yang sekarang belum linear / valid.

Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang informasi-informasi DAPODIK, silahkan like Fans Page kami DISINI, atau kirimkan e-mail Anda dibawah untuk informasi darurat. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *