Don't Miss

Info PTK Tidak Bisa Dibuka Karena Akses Lemot ?? Ini solusinya !!

By on Februari 23, 2016
Sangat menjengkelkan bukan, saat Anda ingin melihat info GTK atau Info PTK tapi tidak bisa dibuka? hal demikian adalah lumrah dalam dunia internet. Disaat Anda sedang ingin ngebut mencari informasi, namun apa di kata akses sangat terbatas alias lemot. Salah satu contoh yang kita hadapi saat mungkin ini, info PTK tidak bisa dibuka. Lalu bagaimana solusinya ?

KENAPA INFO GTK SUSAH UNTUK DIBUKA

Ingat waktu pendataan e-PUPNS oleh BKN? kekisruhan dalam loading internet terjadi saat itu, ini menunjukan kesalahan / penyebab terletak pada server dari situs yang kita tuju tersebut. Beberapa solusi sudah saya bagikan waktu itu, antara lain :
  1. Cara mz-ringgo masuk website sibuk -tips ops
  2. Solusi tidak bisa masuk info PTK 2015
Sekarang kembali lagi pada info PTK atau yang sekarang di sebut info GTK. Berikut tips yang bisa Anda praktekan saat akan membuka info PTK/GTK, agar lancar, aman dan jaya :

Tips pertama :
  1. Karena mendekati Cut Off, pastinya semua PTK akan membuka situs INFO PTK yang mengakibatkan server bisa down karena banyak yang berdesakan disitu. Hindari membuka saat jam-jam sibuk.
  2. Gunakan modem / wifi dengan jaringan internet stabil.
Tips kedua :
Berikut alamat info GTK terbaru yang bisa Anda gunakan :
  1. http://223.27.144.195:8087/
  2. http://223.27.144.195:8088/
  3. http://223.27.144.195:8089/

Catatan :
Jika muncul akses tidak syah, Reload halaman Anda atau tekan F5

Info yang harus Anda baca juga :
Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang Pembuatan NUPTK dan Verval PTK, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *