Don't Miss

Apa Yang Harus Kita Lakukan Jika Data Belum Terupdate di INFO GTK Setelah Sinkron!

By on Februari 26, 2016
Pokok demi pokok tugas operator sekolah untuk menangani Dapodik akan segera memasuki babak akhir di triwulan ini. Setelah sekian lama mengupdate data di Dapodik, operator sekolah bisa menghela napas sejenak setelah melihat data di INFO GTK aman-aman saja. Namun bagaimana jika data belum terupdate di INFO GTK setelah sinkron?

Data belum terupdate pada INFO GTK terjadi karena beberapa sebab. Sebab yang paling umum terjadi biasanya karena masalah sistem data base yang belum menerima data yang dikirim. Maka dari itu, ketelatenan untuk selalu respek terhadap data sangatlah penting untuk mengetahui sejauh mana data yang telah di input. Dan lagi-lagi disinilah peranan operator sangat mutlak diperlukan untuk menjamin data PTK.

Baca juga : 
Kenapa data belum terupdate di INFO GTK
Kembali ke permasalahan data yang belum terupdate di INFO PTK yang sejatinya sudah di sinkronisasi. Apa yang harus Anda lakukan, jika mengalami hal demikian ? Berikut solusinya :
  • Jika data tidak terupdate, setelah 4 hari sinkron, hendaknya lakukan sinkronisasi ulang.
  • Pastikan saat sinkronisasi, semua data terkirim, klik reload untuk melihat data yang tertinggal. Jika sudah kosong berarti data sudah terkirim penuh.
Tips OPS lainnya :
Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang informasi-informasi INFO GTK, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

About CAPTAIN IWAN

2 Comments

  1. Inal Anbiya

    Februari 27, 2016 at 1:38 am

    Link GTK yang baru ada gak min

  2. CAPTAIN IWAN

    Februari 27, 2016 at 1:43 am

    tinggal diganti dibelakangnya,, 87, 88, 89,,,, atau disinihttp://www.mzringgo.com/2016/02/info-ptk-tidak-bisa-dibuka.html

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *