Don't Miss

Pertimbangan Operator Sekolah Mendapat Insentif Dari Pemerintah

By on Januari 30, 2016
Operator sekolah, sebuah tugas dan jabatan yang mungkin bisa dibilang baru, terutama di satuan pendidikan sekolah dasar. Tugas operator sekolah yang menyangkut pekerjaan IT, semisal pendataan Dapodik dan yang lainnya ini memberikan kontribusi yang cukup besar pada dunia pendidikan. Jika saat ini, operator sekolah belum mendapatkan “sesuatu”, bukan tidak mungkin suatu saat nanti akan mendapat insentif dari pemerintah.

ops mendapat insentif


Tugas operator sekolah yang semakin hari semakin banyak, menjadikan sebuah pertimbangan khusus untuk para “pejuang data” memperoleh insentif dari pemerintah. Entah itu berupa apa, dapat berapa, syarat bagaimana semua masih dalam tahap pertimbangan. 

Sebuah informasi menarik, bahwa operator sekolah akan mendapatkan Insentif dari pemerintah, muncul pada sebuah status milik kawan kita yang menanyakannya langsung pada bapak Tagor Alamsyah selaku Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran Ditjen Guru dan Tendik di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI mengungkapkan, bahwa “kami akan mempertimbangkan operator sekolah mendapat insentif”. 

operator sekolah mendapat insentif
Bisa digaris bawahi, pernyataan diatas apakah untuk operator sekolah yang merangkap sebagai guru kelas yang memiliki jumlah jam mengajar atau mungkin juga sebaliknya. Namun entah apa pun itu, kita wajib bersyukur keberadaan kita mulai dipertimbangkan. 


Apa yang harus kita lakukan? lakukan lah seperti biasa, mengerjakan pekerjaan/tugas pokok kita sebaik mungkin. Teruslah berkarya di Dunia Pendidikan, berkontribusi mencerdaskan anak bangsa adalah prestasi dan pahala yang akan terus mengalir selamanya. Salam Satu Data Untuk Indonesia Raya

Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang insentif Khusus operator sekolah, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih


About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *