Don't Miss

Kenapa Saat Cek Info GTK Tidak Tampil Data PTK

By on Januari 30, 2016
Tahun 2016, bulan Januari akhir ini saatnya para operator sekolah, para GTK berlomba-lomba untuk melihat data PTK di situs info GTK. Mereka berusaha mencari-cari informasi mengenai hasil sinkronisasi aplikasi Dapodiknya. Hasil dari input data beberapa hari membuat mereka berusaha menampilkan data PTK masing-masing.

Cek info GTK memang mudah, sudah banyak yang mengetahui alamat yang sah untuk menampilkan data-data mereka. Namun tak disangka-sangka, ternyata banyak yang merasa kecewa, saat melihat layar monitor komputer tidak menampilkan datanya. Ada apa ini, apa ada yang salah?? 

data tidak ada saat cek info gtk

Gawat nih,, tunjangan gak keluar, bisa bahaya nih,, bisa diomelin nantinya. Hadeeehhh.. GASWAT. Mungkin ini yang ada dipikaran kawan-kwan operator saat meilhat untuk pertama kalinya, namun tenang saja! Jangan khawatir,, 


Mau tau kenapa Saat cek Info GTK tidak tampil Data PTK? inilah penyebabnya :
  1. Poin pertama, cek data info gtk hanya berlaku bagi yang SUDAH di sinkronkan dapodiknya. Jadi yang belum sinkron TIDAK AKAN MUNCUL.
  2. Saya sudah sinkron, tapi masih begitu kok!! Tenang,, berarti data Dapodik Anda belum ditarik dari data base. Jadi tunggu beberapa hari.
  3. Kemarin datanya muncul tapi sekarang hilang lagi. Tenang, bisa jadi itu karena jaringan internet Anda yang tidak mendukung. Coba sekali lagi.
Nah itulah beberapa sebab kenapa data gtk Anda tidak terlihat sempurna di versi beta ini. Jadi tetap santai dan tenang.

Baca juga nih, usaha sampingan operator DISINI.
Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang insentif Khusus operator sekolah, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih


About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *