Don't Miss

DAFTAR DATA DAPODIK SEKOLAH YANG DIHAPUS SEMENTARA OLEH KEMDIKBUD

By on September 15, 2015
Apa maksud dari semua ini?? apa data kami bermasalah sampai sampai dta dapodik dihapus sementara oleh Kemdikbud? Tidak, penghapusan sementara ini bersifat kebijakan pengelola dapodik, agar sesegera mengirim atau sinkronisasi paling lambat 15 AGUSTUS 2015!!. 

Tidak Melakukan Sinkronisasi, Sekolah Anda Akan Dihapus Dari Daftar Dapodik.

Kayaknya bukan lagi main-main nih, mengenai sinkronisasi data Dapodik agar sesegera mungkin untuk dilakukan. Pihak Dapodik telah memberikan ancaman bagi sekolah yang tidak melakukan sinkronisasi pada semester ini maka sekolahnya akan dihapus dari daftar dapodik.Mengapa mereka begitu malas melakukan sinkronisasi? perlu juga diperhatikan, mereka OPS bukannya malas, tapi karena kantong celana atasannya juga pada males dikeluarin demi kepentingan sekolahnya, yah tentunya tidaklah sebanding antara pekerjaan OPS dengan gaji yang diberikan. Bukan hanya di makassar saja, mengenai peliknya akan nasib OPS juga dirasakan di daerah-daerah lain seperti ibu kota Jakarta, dan anda bisa melihat sekolah mana saja yang telah dihapus dari daftar dapodik melalui link download yang telah disediakan.

Beberapa konsekuensi yang lain bagi sekolah yang tidak melakukan sinkronisasi di semester ini 2015/2016 sampai batas tanggal 15 September 2015 ialah tidak bisa mengikuti Ujian Nasional untuk peserta didiknya kelas 3, tidak menerima Dana BOS, tidak bisa melakukan sinkronisasi lagi, tidak bisa dapat bantuan Dana DAK/Bansos, PIP dihentikan, dan guru-guru tidak bisa ikut UKG.

BERIKUT DATA SEKOLAH YANG DIHAPUS SEMENTARA

About CAPTAIN IWAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *