Don't Miss

TUGAS TAMBAHAN OPERATOR YANG MENGHASILKAN UANG DI SEKOLAH-LAKSANAKAN!

By on Agustus 19, 2015
Anda operator sekolah? punya semangat dan tekad kuat untuk maju? punya naluri memburu rupiah yang halal dengan keringat mengalir deras ditubuh anda? jadilah operator kreatif, serba bisa, pantang menyerah dan mau belajar serta berusaha. Tunjukan walau anda masih honor, namun kualitas anda tidak kalah dengan para senior kita yang PNS. Bantulah dewan sekolah kita untuk memajukan instansi, anak didik anda meraih prestasi.


NAMUN PERLU DIINGAT !!PENDATAAN DAPODIK TETAP NOMOR SATU TANGGUNG JAWAB OPS


Banyak tugas tambahan operator untuk meraih sedikit “asupan” dan memperoleh insentif tambahan dari sekolah, dan pastinya sesuai tata kelola pengelolaan keuangan dana BOS yang tersusun rapi pada RKAS.


Berikut beberapa tugas tambahan operator yang layak anda coba dan menjadi salah satu insentif anda.

1.  MENJADI PEMBINA PRAMUKA

Tugas yang satu ini memang banyak yang ogah-ogahan, takut panas, takut hitam dan lain-lain. Namun tugas inilah yang bisa memberikan insentif lebih buat anda sebagai ops, apalagi jika anda memiliki sertifikat KMD dari kwartir pramuka daerah anda.


2. MENJADI PELATIH/PEMBIMBING BINAAN PRESTASI
Mau itu prestasi dari akademik maupun non akademik, silahkan anda coba dan ko’ordinasikan dengan guru kelas dan kepala sekolah sesuai minat dan kebutuhan sekolah. Walaupun hanya ditingkat dasar, coba percaya diri dan ambil kepercayaan dengan meraih piala ditangan anda. 


3. MEMEGANG DAN MENGELOLA DANA BOS
Sesuai juknis pada BOS, pengelola dana BOS memperoleh insentif dalam pengelolaan setiap triwulan. Jangan bilang ribet, tidak bisa dan takut salah. Coba berusaha mempelajari, tidak ada yang tidak mungkin. Dan ingat ops = tenaga administrasi jadi sama saja anda yang berkewajiban menjadi pengelola dana BOS.

4. …………………….
Jika kawan-kawan ops memiliki tugas tambahan lain, alangkah baiknya bisa share untuk kemajuan ops bersama.

Jika tugas tambahan ops diluar sekolah dan anda memiliki bakat menulis
bisa mencoba bergabung dengan saya, menjadi penulis di erudisi.com hasilkan dollar $
RAIH PENGALAMAN BERHARGA BERSAMA KAMI
disini


Demikian beberapa tugas tambahan ops di sekolah yang  bisa anda lakukan untuk mendapatkan insentif selain honor ari sekolah. Jadilah operator cerdas, kreatif dan bermanfaat bukan jadi “penjilat” yang memiliki prestasi nol namun banyak mengeluh. Semangatlah kawan-kawan ops demi meraih ilmu yang bermanfaat dikemudian hari.
SALAM SATU DATA


About CAPTAIN IWAN

One Comment

  1. ikmal cooper

    Agustus 23, 2015 at 8:00 am

    tugas tambahan saya sebagai Pembina PMR dan Sekertaris Pembina OSIS bagaimana cara untuk mengisi tugas tambahan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *